SAVE THE EARTH

Welcome

Selamat Datang Para Pembaca... Dimohon Jika Ingin Mengcopy Postingan Dari Blog Ini, Harap Mencantumkan Alamat Blog Ini -Terima Kasih

Jumat, 11 Mei 2012

Simbol Iluminati di Meja Juri Indonesian Idol

     Setelah Saya melihat dengan seksama sejak dimulainya I.I di tahun 2012 ini saya melihat suatu yang tidak asing di meja juri tersebut, lalu saya browsing di internet ternyata sudah ada beberapa orang yang menyadari hal ini. Coba Lihat Dengan Seksama Meja Juri Indonesian Idol Tersebut.... Mungkin Baru Beberapa Orang Yang Mengetahui Kejanggalan Ini ... entahlah itu faktor kesengajaan atau bukan... 





Dan Berikut Ini Adalah Simbol Illuminati

Percaya Tidak Percaya Itu semua tergantung pemikiran pembaca sendiri, semuannya kembali lagi pada  Pembaca Kembali, Terima Kasih Telah Membaca Blog Saya Ini, Tunggu Entri Saya Selanjutnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar