SAVE THE EARTH

Welcome

Selamat Datang Para Pembaca... Dimohon Jika Ingin Mengcopy Postingan Dari Blog Ini, Harap Mencantumkan Alamat Blog Ini -Terima Kasih

Minggu, 19 Desember 2010

Shicibukai

7 bajak laut terkuat di dunia One Piece dan biasanya diburu oleh Marine. Mereka adalah bajak laut yang membuat perjanjian dengan pemerintah dunia sehingga Marine mengurangi Harga bajak laut itu dan mengampuni kejahatan-kejahatan sebagai ganti untuk bekerja pada pemerintah dunia. Mereka diperbolehkan memburu bejak laut lain yang menentang pemerintah dunia atau target yang ditentukan pleh pemerintah dunia, 1/10 dari hasil rampasan akan diberikan pada pemerintah dunia. Pemerintah dunia menggunakan mereka untuk menyeimbangkan keadaan di Grand Line antara Pemerintah Dunia dengan Yonkou. Karena perjanjiannya dengan pemerintah dunia, bajak laut lain menyebut Shicibukai sebagai “Anjing Pemerintah”.
Syarat untuk menjadi Shicibukai masih berlum jelas. Yang pasti bukan menurut harga buronan. Satu-satunya syarat yang diketahui adalah calon Shicibukai harus memiliki kekuatan yang hebat dan memiliki reputasi yang mengagumkan.



Jimbei
Arlong Pirates adalah bagian dari kru Jimbei, tetapi keduanya berpisah 8 tahun yang lalu. Jimbei masih di Grand Line sedangkan Arlong pergi ke East Blue untuk menaklukannya.
Ternyata Jimbei selama ini ditangkap oleh Marine dan dipenjarakan. sekarang dia bersiap untuk memberontak dan akan kehilangan statusnya sebagai SHicibukai. Pada Chapter 528, dia berada dalam 1 sel bersama ace. Jimbei memiliki Nilai Buruan 250.000.000 Belli. dia juga di juluki “Knight of the Sea”. sekarang dia sedang dalam pelarian dari ImpelDown untuk membantu Ace menyelamatkan Luffy. dia memiliki kemampuan Fishman Karate. dan sepertinya perannya ke depan akan lebih besar.
Nama: Donquixote Doflamingo
Pertama muncul di manga Chapter 234 dan episode 151 di Anime. Dia memiliki haraga buronan 340 juta Beli(harga buronan tertinggi yang diketahui). Dia memiliki kekuatan untuk mengendalikan badan manusia seperti boneka. Belum diketahui apakah ini adalah kekuatan buah iblis atau bukan.
Bellamy adalah bawahan Doflamingo. Mereka berdua menertawakan impian orang-orang yang menyiapkan “New Era”. Dia memandang krunya hanya sebagai bawahan. Ketika Doflamingo mengetahui kekalahan Bellamy di tangan Luffy, Doflamingo datang ke Jaya dan mengeluarkannya, serta menyuruh Sarquiss untuk membunuh Bellamy.

Nama: Bartholomew Kuma
Mantan Bajak Laut Brutal seharga 296juta beli, dia terlihat lebih tenang daripada anggota Shicibukai yang lain. Sepertinya tingginya mencapai 20 kaki. Menurut Gecko Moria, Kuma adalah Shicibukai yang paling patuh terhadap pemerintah.
Dia adalah pemakan buah iblis Nikyu-Nikyu Fruit(paw-paw Fruit) .Kuma memiliki kemampuan untuk teleport, yang membuatnya bisa bergerak dalam kecepatan cahaya. Dia juga bisa membuat benda yang disentuhnya menghilang ke suatu tempat. Bahkan udara bisa digerakkan dalam kecepatan cahaya untuk menyerang musuh.
Kuma juga mampu mengeluarkan laser dari mulutnya yang bahkan bisa membuat besi meleleh. Dia juga mampu mengeluarkan rasa sakit dan rasa lapar untuk diberikan pada orang lain. Menurut Perona, Kuma adalah bajak laut yang kejam. Kuma selalu tampak membawa Bible.
Kuma adalah Senjata manusia yang belum sempurna berupa Cyborg yang dibuat oleh Dr.Vegapunk yang disebut ‘Pacifista’.

Nama: Gecko Moria
Moria adalah kapten dari kapal bajak laut terbesar di dunia, Thriler Bark karena sangat besar bahkan ada pulau ditengah-tengah kapal tersebut. Moria memiliki kekuatan untuk mengubah bayangan menjadi benda keras karena efek Buah Kage-Kage. Dia juga bisa menghisap kekuatan bayangan lain hingga 1000 bayangan, ini membuat Moria menjadi raksasa. Dia adalah orang yang mengambil bayangan Brook dan bajak laut yang lain dan memberikannya pada Zombie. Orang yang bayangannya diambil akan pingsan selama 2 hari dan menghilang jika terkena cahaya matahari. Bayangan adalah nyawa kedua, yang menggunakan akan dapat meniru gerakan pemilik bayangan yang sebenarnya. Moria menciptakan Zombie dengan cara memsukkan bayangan ke mayat. Dengan bantuan Hogback yang merupakan ahli operasi, dia dapat menciptakan Zombie yang kuat dan patuh kepada Moria. Jika pemilik asli bayangan mati maka bayangan dan zombienya juga akan mati. Karena itu setiap orang yang diambil bayangannya akan ditaruh dikapal dan disingkirkan dari ThrillerBark.
Moria adalah manusia yang sangat besar dan memiliki penampilan seperti setan, itu karena tanduk dan kekuatan kegelapannya. Ukurannya sama dengan Barthomelew Kuma, tetapi dia membuat cloning bayangan dirinya yang lebih kecil untuk mengerjakan pekerjaanya. Dia membawa gunting raksasa untuk memotong bayangan dari korbannya setelah menangkapnya. Dia adalah orang yang sangat tenang dan bahkan tidak cemas ketika mendengar bahwa kapal dan anak buahnya sedang hancur. Dia memiliki impian untuk menjadi raja bajak laut, tetapi dia dikalahkan oleh Kaidou, salah seorang Yonkou di New World sehingga dia menjadi sangat malas dan takut kalah lagi. Karena itu, ketika Moria bertarung dia memilih duduk santai dan membiarkan bayangannya yang bertarung.
Marshall “BlackBeard” D. Teach
Dia menggantikan posisi Crocodile setelah menangkap Portgas D. Ace
Mantan Anggota
Crocodile

Pemakan buah Suna Suna. Dia dikeluarkan dari Shicibukai karena merencanakan pemberontakan di kerajaan Alabasta, dan juga karena keterlibatannya dalam organisasi criminal, Baroque Works.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar