SAVE THE EARTH

Welcome

Selamat Datang Para Pembaca... Dimohon Jika Ingin Mengcopy Postingan Dari Blog Ini, Harap Mencantumkan Alamat Blog Ini -Terima Kasih

Rabu, 29 Desember 2010

Nicolo Businnes unusual

NicoloBusiness unusual

 Petunjuk:
Tempatkan AF Colorblocks dalam ruang langsung atas Home Anda untuk membuat Domina. Masukkan Domina Anda akan melihat konversi sedikit di bagian atas layar ... mengabaikannya untuk sekarang dan meninggalkan daerah ini pertama melalui jalur atas.

Di area berikutnya Anda akan melihat Rabbit mencari gila / karakter Cat bernama Niccolo. Bicara padanya, katakan padanya Anda yang Tidak Takut dari bandit, dan katakan Ya ketika ia meminta Anda untuk membantunya. Anda sekarang telah mulai acara pertama Anda!

Niccolo meminta Anda untuk mengambil dia untuk melihat Teapo. Kembali ke pusat kota dekat pintu masuk ke Domina dan memasuki pintu paling bawah bangunan di kiri bawah. Teapo adalah salah satu yang terlihat seperti "pot teh". Bicara padanya dan Niccolo akan memberikan AF Wheel.

Setelah percakapan, keluar gedung dan keluar daerah melalui jalur bawah. Keluar ke World Map dan tempat AF roda langsung ke kiri Home Anda untuk menciptakan Luon Highway. Masukkan Highway Luon.

Lanjutkan melalui Luon Highway dengan petunjuk berikut:
Kanan
Kanan
Atas Tepat di Fork
Kanan
Kanan

Bila diminta memilih Lemparkan Candy dan bersiap-siap untuk memulai pertarungan pertama Anda Boss. Setelah Anda menang Anda akan mendapatkan beberapa item berguna dari Niccolo dan kemudian ia harus memberi Anda Flame dan Medali AF's.

Setelah Penyelesaian:
Kembali ke rumah, berbicara dengan Lil 'Cactus, pergi ke bawah (menonton dia menulis Event pada daun), dan kembali ke atas untuk menyimpan permainan Anda sebelum melanjutkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar